SOULMATE PLEASE!

A big hello! ;D
Malam ini gue datang dengan topik yang menarik. Well setidaknya menurut gue. Haha. Gue barusan browsing dan buka-buka account facebook dan gue menemukan pesan yang di inbox gue. Dikirim oleh salah seorang anggota dari grup kristian yang gue join sejak lama di facebook, yaitu ChrisTian'S WithouT BorderS dan kali ini menurut gue topiknya cukup menarik, yaitu Doa Mencari Jodoh. Mengingat gue adalah anak muda yang suatu hari nanti bakal menemukan Mr. Right gue :P

Nah di bawah gue bakal kasih liat isi doanya. Tapi yang harus dicatat. Doa ini khusus buat cewe-cewe yaaa. I can't imagine if boys pray that way. Tapi boleh deh, kalian cukup mengganti kata pria dengan wanita. Haha. Here we go :)

Tuhanku...

Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku,
seseorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu,
seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau,
seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.

Wajah yang tampan dan daya tarik fisik tidaklah penting bagiku,
yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau
dan berusaha menjadikan sifat-sifat-Mu ada pada dirinya,
dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup
sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak dan tidak hanya otak yang cerdas,
seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku,
seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah.
Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku,
seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi,
seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya.

Tuhanku...

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu,
seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya,
seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya,
seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya,
seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Tuhanku...

Aku juga meminta, buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga,
berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu
sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu,
berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya,
berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dari dalam dirinya,
berikanlah aku mulut yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat
dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakan:
"Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna."

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat,
dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

Amin


Gimana? Doa yang hebat bukan? Gue rasa, meskipun kita masih agak terlalu dini untuk memikirkan tentang jodoh atau sejenisnya, tapi ga salah kok kalau kita mulai berdoa. Gue yakin juga seperti yang dikatakan di doa tadi, Tuhan bakal kasih kita jawaban pada waktunya. Buat yang uda menemukan pasangan hidupnya, semoga aja pasangan hidup kalian udah sesuai dengan kriteria di atas ya. Hihi. Selamat berdoa ;))

***


Hari ini, gue bareng keluarga pergi nonton (lagi) dan kali ini yang kita tonton adalah Robin Hood. Awalnya gue kira ini tentang kisah Robin yang mencuri buat orang miskin dan yah yang kita uda tau. Setelah selesai nonton dan gue liat lagi poster filmnya, ternyata film ini berkisah tentang kehidupan Robin sebelum akhirnya dia dijuluki The Hood. Film yang bagus sih, cuma menurut gue jalan ceritanya jadi sedikit membosankan di tengah-tengah film. Tapi ketolong sama endingnya sih. Dan gue heran, apa di setiap film harus ada cerita cintanya yah? Well, cinta emang ga bakal bosan untuk dibicarakan. Lagi-lagi cinta. Hihi.


That's it for today. Gonna get my beauty sleep soon. Smell ya later \(^o^)/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...