HOME SWEET HOME :)

Hi people! I'm back here. Kemarin gw setelah menempuh perjalanan panjaaaaaaaaaang akhirnya sampai juga di rumah tercinta ini. FYI, perjalanan balik gw ke kampung gw ini gw tempuh sendirian dengan total 5 jam perjalanan di pesawat (belum termasuk sendirian di airport Guangzhou, di hotel, dan di airport KL).

Hari Sabtu tanggal 31 Juli gw berangkat dari rumah bersama Papo ke Tian He Da Sha buat naik Airport Express. Lalu jam 17.10 waktu sana bus gw jalan ke airport. Ke airport kayaknya ga sampe 1 jam gitu soalnya ga terasa gw uda nyampe di airport. Singkat cerita gw check-in dan segala macamnya lalu masuk ruang tunggu selama beberapa jam. Penerbangan sempat ditunda sih dari jam 20.50 jadi jam 21.15. Toh cuma setengah jam jadi gw ga permasalahin juga.

Perjalanan di pesawat ini yang gw ga nyangka. Cepet banget rasanya. Padahal sebelum jalan gw kira gw bakal bosaaaan banget di dalam pesawat. Eh ternyata gw sendiri yang tepar (dari siang uda ngantuk banget soalnya). Sekitar jam 1.30 pagi tanggal 1 Agustus gw nyampe KL. Sebelum nyampe di KL, gw dalam hati banyak keraguan sih. UDah dipesenin hotel sama Papa, tapi gw sempat mikir "Gimana kalau ternyata hotel itu ga ada, gimana kalau ga bisa check-in, gimana kalau ini, gimana kalau itu." dan segala macam gimana-gimana yang lainnya. Ternyata setelah sampai di sana, semuanya ga seburuk yang gw bayangkan dan gw ga henti-hentinya mengucap syukur. Haha. Seriously, gw dikit-dikit bilang thanks God mulu.

Selama perjalanan gw yang sendiri ini, gw sadar sih, sendirian itu ga enak. Gw liat orang-orang lain yang jalan bareng temannya, atau keluarganya, rasanya enak banget kayaknya. Yah meskipun lu harus nunggu lama, seenggaknya ada yang nemenin lu. Dan gw waktu itu ga punya itu. Sumpah sebenarnya agak kesepian jadinya. Dan gw ga nyangka banget, waktu gw nelpon mama dan akhirnya denger suaranya (setelah beberapa kali ga diangkat) gw hampir nangis. Haha. Ternyata gw cengeng juga. Tapi ga nangis sih ujung-ujungnya. Hehe.

Nah, here I am now. Di rumah yang nyaman. Meskipun ada sedikit banget perasaan asing, cuma gw senang akhirnya bisa nyampe di rumah tercinta ini jugaa. So, I am going to enjoy my summer holiday here. You people, have fun on your holiday (buat yang liburan) too! Take care yaaa. God bless! :)

1 comments:

metty said...

lain x klo nginap di KL,,kasi tw dk,
drpd ndrian,,iri liatin org" yg jalan sm temen,
telp ak yaa,,
haha,,
i will be there for u,,
wkwkwkw

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...