MY BOYS

me and my boys :))



Post gue kali ini gue dedikasikan buat dua sahabat gue, Fendy Heryanto dan Ricky Maysanli yang hari ini bakal berangkat ke Singapore. Fendy bakal balik buat kuliah di sana dan Ricky bakal stay 5 hari di sana sebelum dia berangkat ke Taiwan buat kuliah. Gue dan Fendy kemarin berpikir, "Akhirnya teman kita yang satu ini kuliah juga. Hihi"

Kali ini gue pengen aja membahas sesuatu tentang mereka, karena mereka berarti banget buat gue. Haha. Gue bakal mengenalkan mereka satu per satu. Untung cuma dua orang. Kalau egak bisa capek gue ngetiknya. Hue.

Fendy Heryanto
Tanggal Lahir : June 28, 1991
Pendidikan : sekarang kuliah di PSB Academy, Singapore. Jurusan Komunikasi kalau ga salah :P
Karakteristik : dia pendiam banget kalau sama orang baru. Bukan orang baru doang sih. Kadang-kadang sama gue juga diam kok. Gue ingat beberapa kali kita pergi bareng, kalaupun kita nunggu orang dan kita cuma berdua, kebanyakan kita sibuk sendiri tanpa banyak ngomong. Well kadang-kadang ada ngobrol juga kok. Hehe.Gue dan Ricky uda pernah meneliti dan kita berkesimpulan : kalau orang yang ada ga lebih dari 3 orang, dia bakal ngomong. Tapi kalau misalnya jumlah orang uda lebih dari 3, dia lebih banyak diam. Mungkin karena dia mikir jumlah orang yang ngomong uda cukup kali yaa. Hehe. Gue lupa juga kapan gue mulai bener-bener akrab sama dia. Tapi setau gue, kita main bareng sejak SMP sih. Oh iya. Menurut Ricky, dia ini tipe jarang ngelucu. Tapi begitu dia ngomong, kita uda ngakak setengah mati. Kemarin misalnya, kita lagi ketawa-ketawa nunggu orang mau keluar parkiran lama banget, dia tiba-tiba ngakak sambil bilang "Lama banget tu orang" dan kita semua ikutan ngakak. Terakhir dia bilang dia itu mau marah sebenarnya, tapi karena kita waktu itu lagi ketawa-ketawa, dia jadi ikutan ketawa juga. Aduh susah deh jelasinnya, yang jelas waktu itu kita sampe sakit perut semua gara-gara ngakak.


Tanggal Lahir : May 25, 1991
Pendidikan : setelah setahun foundation di Medan, AKHIRNYA mau berangkat kuliah ke Taiwan, jurusan Engineering :P
Karakteristik : Haha. Bingung juga gue jelasin yang satu ini. Dia gila. Satu kata itu uda cukup sebenarnya (becanda, Ki). Sifat dia sama gue hampir sama sih. Anaknya supel (baca : bawel) dan suka becanda. Akhir-akhir ini gue menemukan beberapa hobi barunya. Dia suka ditunggu ternyata. Dua kali pergi bareng, dua kali juga yah harus nunggu dia. Lain kali jangan gitu yah Ki! Hihi. Dan satu lagi, dia ngomong suka ga jelas, kalau denger orang lain ngomong juga ga jelas. Yang lain uda pada ngerti, tapi dia sendiri ga ngerti-ngerti LOL. Tapi dia anaknya baik kok hihi. Sekarang lagi pacaran sama Jessie, kuliah di Jakarta. Yang gue tau, dia cinta banget sama yang satu ini, soalnya dulu dapetinnya dengan susah payah :P Gue deket sama dia sejak SMP juga kalau ga salah. Tapi kayaknya dari SD juga uda lumayan sih. Hehe. Gue ingat dulu waktu SMP gue pernah tengah malam nelpon dia sambil nangis-nangis dan dia dengan setia nemenin gue. Haha. Jadi malu >.<

Gue kenal mereka belum cukup lama, lebih dari separuh usia gue (copas lagu Padi). Kemarin gue iseng ngitung, ternyata gue kenal mereka uda sekitar 14 tahun. Dan umur gue sekarang 18 tujuh per delapan tahun (mengingat minggu depan gue resmi 19 huu). Dan gue kemarin tersadar, ternyata kita semua udah dewasa. Gue ngelihat mereka dari TK. Seriously, dan sekarang mereka uda kuliah (mungkin kata "kami" lebih tepat). Kemarin gue nemenin mereka beli dasi dan gue baru berpikir kalau ternyata kita semua udah dewasa. Dulu mereka masih ingusan (gue juga) LOL. Waktu bener-bener terlalu cepet jalannya. 

Buat kalian berdua. Baca ini! :P
"Dari 14 tahun itu, mungkin waktu dimana kita bener-bener akrab itu ga terlalu lama, Tapi buat gue, lu berdua uda punya arti yang besar banget buat gue, Okay, mungkin bahasa gue sedikit menjijikkan, but I mean it. Thanks for being a part of me. Thanks udah nemenin gue mengejar pelangi gue. Take a good care of yourselves di sana. I love you guys. I really do :)"

SOME OF OUR GREAT TIMES
  
yes, we are all for one and one for all. Yeay!

***

Anyway, kemarin kita pergi nonton satu film lagi. Kali ini Ricky jadi ikut. Judulnya THE GRUDGE 3. Film horor rupanya. Tapi kita kemarin lebih banyak ketawanya daripada ketakutan. Well gue akui gue sedikit takut karena dari satu setengah jam waktu filmnya, mungkin gue menghabiskan setengah jam buat tutup mata LOL. Film ini agak ga jelas sih menurut gue. Dan gue bencinya nonton film horor itu adalah akhirnya pasti gajebo. Dan yah film ini juga gitu. Akhirnya ternyata setannya masih ada aje. Stres gue lama-lama kalau nonton film ginian terus. Tapi anyway kita dapet satu pesan moral dari film ini, yaitu jangan kepo! Terbukti, semua orang yang kepo di film ini ujung-ujungnya mati. Dan yah, menurut gue, itu pesan moral yang sangat bagus :P


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...