Sembilan Belas Kurang Satu

Sembilan belas kurang satu. Itu tema gue hari ini. Jika kalian bertanya apa maksudnya itu buat gue, well jawabannya ada dua. Pertama, ini adalah H minus satu sebelum gue berusia sembilan belas tahun. Kedua, sembilan belas kurang satu adalah delapan belas dan hari ini adalah hari terakhir gue berumur delapan belas tahun. Mungkin lu bakal berpikir dua hal di atas artinya sama aja. Tapi menurut gue itu berbeda.

Sebenarnya secara ga resmi gue emang uda berumur sembilan belas, meskipun gue belum berulang tahun. Sama aja seperti orang HTS-an, kayak uda pacaran tapi kenyataannya mereka ga bisa disebut pacaran. Okay, gue mulai kabur dari topik. Kembali ke topik sebelumnya. I mean, selama ini kalau orang bertanya gue umur berapa gue bakal ngotot bilang gue delapan belas. Dan setelah hari ini, gue harus mengakui kalau gue uda berumur sembilan belas tahun. Dan gue ga suka dengan itu.

Untuk ulang tahun gue besok, sebenarnya banyak orang yang lebih excited dari gue. Itu sih menurut gue. Soalnya minggu lalu mama gue uda sibuk nanyain gue mau beli kue apa atau gue mau minta hadiah apa untuk ulang tahun sejak jauh-jauh hari. Kalau itu belum cukup jadi bukti, gue punya bukti lain lagi yang lebih kuat kalau ada orang yang lebih excited daripada gue. Bahkan ada yang udah dari sebulan sebelumnya ngerjain gue dalam rangka ulang tahun gue. Walaupun akhirnya rencana itu gagal (ga sepenuhnya gagal sih, because the got me :P).

Anyway busway, ulang tahun buat gue sebenarnya menyenangkan. Cuma gue emang kurang suka bertambah tua aja. That is the main point. Andai saja gue bisa merayakan ulang tahun tiap hari, dapet kado tiap hari, tanpa bertambah tua (ngarep). 

Mumpung besok adalah ulang tahun gue, dan hari pertama di bulan September, sepertinya gue boleh menyebutkan September wish gue. Sebenarnya hal yang sangat gue inginkan kali ini (di samping ribuan hal lain yang selalu gue inginkan) adalah jadi kurus. Well gue ga bercanda. Sepertinya gue mulai desperate dengan berat badan gue (dan terutama bentuk tubuh gue). Walaupun banyak orang yang bilang gue ga overweight dan gue ga butuh diet, tapi tetep aja, buat gue gue uda kegendutan dan gue butuh diet. Dan gue berharap kali ini gue bener-bener bisa jadi kurus (magically :P).

***

Pagi ini gue mendapat kejutan menyenangkan dari salah satu sahabat terbaik gue, Jane Reggivia Santoso. Gue mengecek twitter di pagi hari dan mendapati dia mention gue yang isinya "hey @taniadysastika! check out your msn inbox yah! :DDDD" Tweet ini cukup membuat gue penasaran apa gerangan yang terjadi dan ternyata setelah gue ngecek, itu adalah birthday surprise dari dia. See, bertambah lagi satu bukti kalau orang lain lebih excited dari gue. Haha. Anyway I love that so much, Jane! Thanks udah mau repot-repot yeee. I love you! :DD

kau yang di sanaaaaaaaaaaaaaaaaa~
maap yaa gue ngucapinnya duluan nih, soalnya sekalian mw ksh sesuatu, hahaha!
mumpung ntar subuh2 gw ikutan sahur trus lsng ke bandara, jd nda sempat mau ksh ucapan sma ini buat lu...
sooo,


HAPPY BIRTHDAY SASTIKA TANIADY XD
selamaaaat yah kamu sudah SEMBILAN BELAS TAHUN!
yeaaay, kamu tua, aku masih muda, hahahah XD
no lahh, forever young yeaaaaah!
udah setaun nih gw kenal sma lu, yaaah ad kejadian gak enak smpe gak enak skalipun, biar aja dijadikan pelajaran *aminnn XD*
wishes buat lu, happy aja deh! pokoknya jgn sedih2, ad mslh HAJARRR ajaaa! sapa takut, superwoman gitu loh!
trus mkin pinter yeee, makin cantik, makin syang sma kluarga dan tmn2, mkin sehat, makin gendud jg bolee~
all the best for u nak!
foto ini hasil kerja sama brg tmn gw loh, mumpung dy punya DSLR knp gak?? XDDD dy jg yg bntuin ngedit2, soalnya ini poto aslinya gelappppp!
dua awan dan tiga garis pelanginya jg dy yg gambar, hahahaha!
yaudah deh gitu aja yeaaaaa... kutunggu kepulanganmu ke GZ, misss uuuuuuuuuuu beb! <3
God bless u always!
love uuuuuuuuu, sist!
(:
ps: mw traktir apa nih pas balik? malatang jg boleh~ XDDD /kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

-che

Itulah hadiah pertama yang gue dapat sehari sebelum ulang tahun gue yang ke sembilan belas :))

4 comments:

Jane Reggievia said...

like it like it XD
tenang aja, kita tetep member setia "Club 18" kok 8D

be happy, hun <3

acosmicheart said...

haha itu salah satu pertanyaan gue jg.
apakah setelah kita semua umurnya nambah kita nakal ganti nama?LOL

Jane Reggievia said...

keknya nggak deh, udah official sih namanya, udah paten! nggak bisa diganti lagi XD

acosmicheart said...

haha I'm glad to hear that then (:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...