Dear Octo

Well well well, it is already November! Gosh, never expected time to be that fast in walking his way. Nah, post gue kali ini adalah post pertama gue di bulan November 2010. Tema gue ga muluk-muluk kali ini, gue mau membicarakan bulan Oktober yang sudah dilewati.

Harus gue akui, Oktober 2010 adalah bulan yang hebat banget buat gue! Dalam bulan ini gue bener-bener ngerasain banyak kebaikan yang Tuhan udah kasih ke gue dan gue bersyukur banget buat hal itu. Kali ini gue bakal (ahem) melaporkan apa saja kegiatan gue selama bulan Oktober ini. Dan semuanya ini diurutkan sesuai dengan urutan waktu yahhh :)

1. Shenzhen Trip - 7 Oktober 2010
Kepergian kita ke Shenzhen ini adalah satu hari setelah dilaksanakannya Healing Movement Camp GBI Guangzhou. Gue bersama sekitar 30-an teman-teman yang lainnya pergi ke Shenzhen untuk mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Windows of The World (walaupun ga masuk, tapi cuma main di gerbangnya doang haha), makan siang dengan 10 jenis makanan yang enak-enak, dan juga main di pantai yang seru banget. Gue menganggap itu adalah kepergian gue yang pertama kali ke Shenzhen dan gue berharap bakal bisa pergi ke sana lagi suatu hari nanti, buat main, tentunya! Well, selengkapnya bisa dibaca di post gue yang berjudul Perjalanan Dua Belas Jam, which di sana kalian bisa menemukan lebih banyak foto-foto juga :)


 2. Albert's Birthday - 10 Oktober 2010
Di hari yang bertanggal bagus ini (10-10-10), salah satu teman baik gue berulang tahun yang ke 18 (yes, dia masih kecil!) dan apa yang membuat hari ini berkesan banget? Gue dan teman-teman tidak membelikan dia kue ulang tahun, instead, kita membuatkan dia kue ulang tahun yang disusun dari mantou-mantou kecil dan biskuit-biskuit imut. It was so cuuuute! Foto-fotonya bisa dicek di sini dan setelah ngerayain ulang tahunnya setelah ibadah pagi, kita pergi ke Longdong buat makan-makan ayam. Slurp!



3. Be Hot Or Cold - 16 Oktober 2010
Perayaan ulang tahun Youth GBI Guangzhou. Hari yang sangat menyenangkan! Gue dapat kehormatan buat main musik di hari ini dan acaranya juga seru. Belum lagi kita yang pada sibuk masak, karena di hari itu konsumsinya adalah buatan anak-anak Youth semua. Rata-rata yang dimasak itu makanan Indo dan semua anak-anak seneng banget karena makanan Indonesia tidak terlalu sering ditemukan di sini. Tema "Be Hot Or Cold" dipilih agar anak-anak muda ga suam-suam kuku dan tetep on fire buat Tuhan. More photos here :D




 4. Jane and Michael's Birthday - 25 Oktober 2010
The other birthday kids! Di hari ini, my baby Jane dan adik kita Michael sama-sama ngerayain ulang tahunnya. Kita pada nyusul ke lapangan bulutangkis, sambil bawa kue dan bawa diri tentunya hihi. Yang satu berumur 19, yang satu lagi masih 15. Well, happy birthday, kids! Hope you all be better than before :)




5. Another Macau Trip - 28 Oktober 2010
Gue sampai uda ga inget udah berapa kali gue pergi ke Macau. Tapi kali ini perjalanan gue, tetep aja fun! Gue pergi ke tempat-tempat yang biasa gue kunjungi, tapi kali ini gue baru pertama kali pergi ke City of Dreams, kasino baru di Macau (kalau ga salah). Dan kali ini gue pergi bareng Ko Aho, Ko Indra, Ko Kurnia, Ci Felly dan Ci Meity :)


Nah itu beberapa dari hal-hal yang gue alami selama bulan Oktober, dan yang gue post-kan adalah yang paling berkesan buat gue. It was really really a great October! I wished time has its "pause" button so I can keep on living in great times. Haha. Tapi gue percaya, hari-hari depan gue juga pasti bakal jadi se-luar biasa (bahkan lebih luar biasa) dari waktu-waktu yang udah gue alami :D

***

Kali ini ada yang beda di post yang kali ini. Gue akan memberikan award! Well bukan berupa piala atau piagam penghargaan sih, yah tapi tetep aja namanya award adalah suatu penghargaan. Haha. Kali ini award gue adalah "People of The Month" untuk bulan Oktober, khususnya. Gue bertemu dua orang hebat di bulan ini, yang udah berkesan banget buat gue. Meet them!

Nama     : Andreas Ho
Julukan : Muka Rocker Hati Hello Kitty
Bawaannya pengen ketawa aja kalo ingat koko yang satu ini. Pertama kali kenal, mukanya galak banget. Tapi ternyata kenal ga lama, lumayan bawel juga hehe. Dia sih ngaku-ngakunya doang sarjana psikologi, tapi sama cicak aja kalah :P Ga bakalan nolak kalau diajak makan Malatang. Mau jam berapapun, subuh-subuh pun kalo diajak makan Malatang, dia pasti tinggal "kem'on". Hobinya ngerjain orang. Dulu dia sendiri yang bilang sama kita, "Kalau ada temanmu yang takut atau phobia sama sesuatu, jangan dikerjain mulu dong" tapi liat aja siapa yang paling seneng ngerjain orang. Akhirnya pas ketemu cicak, KO juga dia haha. Fans berat AC Milan, sampai-sampai waktu dikasih barang-barang AC Milan, mukanya uda kayak anak kecil dapet es krim gratis, berbinar-binar banget. Selain itu, dia juga hobi banget mamerin perut gedenya ke orang-orang. Katanya selama di Guangzhou beratnya naik 4 kilo yah kalo ga salah :P

Nama     :   Indra Baruna
Julukan : Koko Bacang
Kalau ditanya "Ko, kenapa dipanggil bacang sih?", jawaban mutlaknya adalah "Dulu keluarga saya jualan bacang" Haha padahal dipanggil begitu karena nama mandarinnya mirip sama kata bacang. Kemana-mana selalu bawa kamera gedenya yang selalu sukses bikin gue mupeng. Dia adalah salah satu alasan kenapa kita selama bulan Oktober bisa dapet banyak foto. Karena selalu ada fotografer! Haha. Sekarang ga ada koko fotografer lagi dehh hiks. Koko ini hebat banget. Selain uda mapan, dulu dia juga ketua Youth di gereja lokalnya. Katanya sih dia suka sama Bad Badzmaru (kayaknya salah nulis deh gue haha) dan menurut gue, muka tengilnya juga mirip sama yang dia suka itu. Jam tidurnya terlalu teratur. Kalau diajak begadang pasti tepar duluan. Padahal orang lagi asik-asik ngobrol juga. Dan seberisik apapun, dia ga bakalan bangun. Anteng banget tidurnya!

Sayangnya dua koko ini uda pada balik ke Indonesia sekarang. Di hari pertama mereka pulang, kita uda pada ngerasa sepi, soalnya biasanya mereka berisik banget! Dua koko ini uda kayak koko gue juga sih. Dua-duanya tipe koko idaman lho haha (loh kok jadi promosi). Well well, hope to see you soon again, koko-koko! :D

Gue rasa post kali ini cukup deh, sudah mewakili apa yang ada di pikiran gue saat ini. Sekarang gue harus cabut dulu, perut gue krucuk-krucuk dan sadly, gue harus makan sendiri karena yang lain sibuk! Smell ya later, guys! Hope you all have great days <3

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...